[SUB]Nogizaka46 [乃木坂46] 17th Single - Influencer [インフルエンサー] (Kara+Romaji+Kanji+Indo)


3 Maret 2017, Nogizaka46 mengunggah musik video dari lagu terbaru Nogizaka46 'Influencer [インフルエンサー]' ke saluran resmi YouTube group.

'Influencer' merupakan main song dari single ke-17, 'Influencer'. Proses syuting video dilakukan pada pertengahan bulan Februari di Tokyo. 

Dalam MV ini, untuk pertamakalinya Nogizaka46 bekerjasama dengan Seishiro, koreografer yang telah bekerjasama dengan sejumlah artis. Gerakan dance 'Influencer' menjadi gerakan dance tercepat yang pernah dilakukan oleh Nogizaka46 sejauh ini.

Sementara untuk sutradara dipercayakan ke Maruyama Takeshi yang telah sering menyutradarai musik video Nogizaka46 termasuk menyutradarai film dokumenter pertama Nogizaka46 'Kanashimi no Wasure Kata DOCUMENTARY of Nogizaka46 [悲しみの忘れ方~Documentary of 乃木坂46~]'.

Single  'Influencer' rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2017.

Source : Anakamirikaru


MV/PV: Nogizaka46 youtube official Channel
Lyrics: Kazelyrics
SubPV: BeeSubS48


          Hardsub Softsub

                          Google Drive || Openload               


                           Google Drive                             


#jangan lupa install font nya terlebih dulu untuk mendapatkan hasil yg lebih optimal
##Saya pakai RAW dengan resolusi 720p dari youtube channel official nogizaka46, jadi kalo minna-san download di tempat lain mungkin hasil dan timing nya juga agak berbeda

Note : Subtitle masih jauh dari sempurna, pasti ada setiap kesalahan dalam membuat sub ini. silahkan diperbaiki jika ada kesalahan dan bila ingin di re-upload, jangan menghilangkan Credit aslinya. Terima Kasih!!

Share this:

1 komentar: